Remaja di Semarang Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Leher

Jum'at, 15 Desember 2023 - 13:23 WIB
loading...
Remaja di Semarang Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Leher
Jenazah remaja yang ditemukan tewas luka sayat di leher sempat dibawa ke ruang pemulasaran jenazah RS Bhakti Wira Tamtama (RST) sebelum ke RSUP dr Kariadi. Foto/Eka Setiawan/MPI
A A A
SEMARANG - Seorang remaja ditemukan tewas dengan luka gorok di lehernya di Jalan Tanggul Mas Raya, Bulu Lor, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang , Jumat (15/12/2023) dini hari.

Jenazah sempat dibawa ke RS Bhakti Wira Tamtama (RST) sebelum ke RSUP dr Kariadi Semarang di ruang pemulasaran jenazah. Korban diketahui bernama Sobec Alfa Aldino (20) bertempat tinggal di Jalan Brotojoyo Dalam nomor 29, Panggung Kidul, Semarang Utara.

Korban pertama kali ditemukan mengenakan celana pendek dan kaus yang sudah berlumuran darah. “Salah satu warga memberi kabar ke paman korban kalau keponakannya terluka,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan, Jumat (15/12/2023).



Polisi juga merespons informasi itu dengan menurunkan tim Reskrim, termasuk piket Reskrim juga mendatangi TKP itu. Polisi juga turut mengumpulkan berbagai bahan keterangan dari medis rumah sakit.

Jenazah saat ini berada di RSUP dr Kariadi Semarang, dilakukan otopsi. Sementara polisi masih menyelidiki insiden itu. Diduga, korban meninggal dunia setelah dikeroyok sejumlah orang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)