Terima Bantuan dari MNC Peduli, Korban Banjir Bandang di Aceh Tenggara Bahagia

Jum'at, 15 Desember 2023 - 12:54 WIB
loading...
Terima Bantuan dari MNC Peduli, Korban Banjir Bandang di Aceh Tenggara Bahagia
Korban bencana banjir bandang di Desa Kampung Baru, Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara, Aceh tampak bahagia usai menerima bantuan dari MNC Peduli. Foto/Medi Arjuna/iNewsTV
A A A
ACEH TENGGARA - Korban bencana banjir bandang di Desa Kampung Baru, Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara, Aceh tampak bahagia usai menerima bantuan dari MNC Peduli . Mereka pun bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tersebut.

Kepala Desa Kampung Baru, Laduni menerima baik bantuan yang telah diberikan oleh MNC Peduli. Menurut dia, bantuan ini sangat membantu bagi warga yang sedang mengalami kerugian akibat bencana.

"Kami berterima kasih kepada MNC Peduli yang turun langsung memberikan perhatian dan bantuan kepada warga kami yang terkena banjir bandang musibah ini," ujarnya dilansir dari iNews.id, Kamis (14/12/2023).

Beberapa masyarakat korban banjir bandang, seperti Kumala Sari dan Salijah, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Mereka berkeinginan agar bantuan tersebut dapat membantu proses pemulihan dan perbaikan rumah mereka yang rusak.



"Alhamdulillah kami mengucapkan banyak terima kasih apalagi rumah kami habis," ucap Kumala Sari.

"Saya itu terbawa arus, anak saya dioperasi. Ini baju saya dikasih. Sekarang tinggal di rumah saudara," kata Salijah.

Diketahui jika banjir bandang yang terjadi beberapa hari yang lalu di Aceh Tenggara berhasil merugikan sejumlah wilayah, khususnya di Kecamatan Semadam, termasuk Desa Kampung Baru, Desa Pasar Puntung, dan Desa Titi Pasir.

Wilayah tersebut menjadi titik fokus MNC Peduli dalam mengirimkan bantuan pasca bencana. MNC Peduli tidak hanya mengirimkan perhatian moral, tetapi juga menyerahkan bantuan berupa material bahan bangunan.

Bantuan tersebut berupa semen, seng, triplek, serta pakunya. Material bahan bangunan ini diharapkan dapat dipergunakan untuk membenahi rumah warga yang rusak akibat badai banjir bandang.

"Yang diberikan MNC Peduli ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Mudah-mudahan apa yang diberikan ini dimanfaatkan," ujar Perwakilan MNC Peduli, T.A. Hafil. F.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2073 seconds (0.1#10.140)