Pacaran di Objek Wisata, Siswi SMA Diperkosa Berandalan

Jum'at, 26 Januari 2018 - 16:05 WIB
Pacaran di Objek Wisata, Siswi SMA Diperkosa Berandalan
Pacaran di Objek Wisata, Siswi SMA Diperkosa Berandalan
A A A
MERANGIN - Nasib malang di alami SP (17) siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), yang ada di Kabupaten Merangin, Jambi. SP menjadi korban pemerkosaan oleh empat orang pelaku saat sedang berpacaran di objek wisata taman buaya Dusun Mudo,Desa Langling.

Informasi dari pihak kepolisian,kejadian ini terjadi pada Senin(22/1/2018)sekitar pukul 14.30 WIB. Dimana saat itu korban dan pacarnya MS (17) pergi ke objek wisata taman buaya yang ada di Dusun Mudo, setelah sampai di objek wisata tersebut, korban dan pacarnya langsung menuju ke lokasi air terjun yang ada di objek wisata tersebut.

Sedang asyik duduk di seputaran air terjun, tiba-tiba datang empat orang pemuda yang tak di kenal korban dan pacarnya sambil bertanya asal korban dan pacarnya dari mana. Selanjutnya korban di bawa oleh dua orang pemuda ke pinggir sungai dan dua orang pemuda lainya membawa sang pacarnya ke lokasi yang berbeda dari korban.

Sesampai di pinggir sungai, korban diperkosa dua pelaku tersebut sambil mengancam korban agar tidak melaporkan ke pihak kepolisian.

Usai memperkosa korban, pelaku malah meminta sejumlah uang kepada korban dan setelah uang diterima pelaku langsung meninggalkan korban di pinggir sungai.
Mendapat informasi jika korban sudah di perkosa dua pelaku, dua pelaku lain melepaskan sang pacar korban dan pergi meninggalkan kedua korban di objek wisata Dusun mudo.

Usai kejadian tersebut, korban bersama pacarnya pulang ke rumah dan melaporkan kepada kedua orang tua korban, selanjutnya korban bersama orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Selang satu hari dari kejadian, dua dari empat pelaku berhasil di bekuk aparat kepolisian Polres Merangin,dua pelaku tersebut berinisial HA dan IN. Sedangkan dua pelaku lainya yaitu pelaku utama pemerkosaan kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utma Wijaya melalui Kasat Reskrim AKP Sandi Mutaqqin membenarkan jika telah terjadi pemerkosaan seorang pelajar di objek wisata dusun mudo.

"Korban saat itu berpacaran di objek wisata dusun mudo,namun saat asyik berpacaran korban di datangi empat pemuda dan saat itu korban di bawa dan langsung di perkosa pelaku," tutur AKP Sandi Jumat (26/1/2018).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8352 seconds (0.1#10.140)