Pasha Ungu dan Anang Pimpin Deretan Artis Kampanye Menangkan Khofifah-Emil

Jum'at, 26 Januari 2018 - 14:21 WIB
Pasha Ungu dan Anang Pimpin Deretan Artis Kampanye Menangkan Khofifah-Emil
Pasha Ungu dan Anang Pimpin Deretan Artis Kampanye Menangkan Khofifah-Emil
A A A
SURABAYA - Deretan artis nasional bakal meramaikan perhelatan politik di Jatim. Sigit Purnomo atau Pasha Ungu akan berkolaborasi dengan Anang Hermansyah memimpin deretan artis lainnya untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun menuturkan, PAN selama ini memang dikenal sebagai partai yang memiliki banyak kader yang berasal dari kalangan selebritis. Salah satunya mantan vokalis Band Ungu yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Pasha yang memiliki banyak penggemar fanatik itu akan diboyong PAN dari Palu, Sulawesi Tengah ke Jatim. Pasha sendiri dijadwalkan menjadi juru kampanye (jurkam) dan menyanyi di acara kampanye terbuka Khofifah-Emil.

“Memang benar Mas Pasha kami boyong ke Jatim untuk jadi jurkam Khofifah-Emil. Sampai saat ini yang bersangkutan sudah menyatakan kesediaannya, ” ujar Agus, Jumat (26/1/2018).

Ketua Fraksi PAN DPRD Jatim ini melanjutkan, selain berstatus sebagai kader PAN, Pasha juga memiliki kedekatan dan menjadi sahabat Emil Elestianto Dardak yang mendampingi Ketua Umum Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa.

“Insya Allah, Mas Pasha bisa hadir. Karena ini juga atas undangan Mas Emil dan istrinya, Arumi Bachsin yang berteman akrab dengan Pasha sejak lama,” ungkapnya.

Agus juga membeberkan, PAN juga akan mengerahkan kader-kader yang memiliki latar belakang artis yang lain. Salah satunya Hendro Eko Purnomo atau Eko Patrio yang merupakan anggota DPR RI asal dapil Jatim VIII. Selain Eko juga ada Anang Hermansyah, anggota DPR RI asal dapil Jatim IV.

Ada juga nama selebritis lain seperti Dessy Ratnasari dan Lucky Hakim, serta Primus Yustisio yang merupakan anggota Fraksi PAN DPR RI. Mereka semua akan membantu mengkampanyekan calon yang diusung PAN termasuk di Jatim.

“Semua kader punya kewajiban dan komitmen untuk memenangkan calon yng diusung partai, termasuk di Jatim. Mereka akan mendampingi Ketua Umum, Bang Zulhas (Zulkifli Hasan, red),” ucap Ketua Karang Taruna Jatim ini.

Sekretaris Tim Pemenangan Khofifah-Emil, Renville Antonio menuturkan, semua partai pendukung memiliki beragam strategi dalam pemenangan. Pihaknya memberikan apresiasi pada semua partai yang sudah bergerak bersama dalam dukungannya memenangkan Khofifah-Emil.

Dalam waktu dekat, katanya, semua partai pendukung akan bertemu untuk menyamakan visi dalam pemenangan di Pilgub Jatim. "Saya kira semua partai pendukung sudah memanaskan mesin politiknya masing-masing. Mereka sudah bergerak di semua daerah untuk memasang strategi pemenangan," ucap Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim itu.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)