Kampus UB Malang Telusuri Identitas Mahasiswi yang Tewas Loncat dari Lantai 12

Kamis, 14 Desember 2023 - 17:31 WIB
loading...
Kampus UB Malang Telusuri Identitas Mahasiswi yang Tewas Loncat dari Lantai 12
Mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Malang dilaporkan tewas lompat dari lantai 12 gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) UB. Foto/Istimewa
A A A
MALANG - Universitas Brawijaya (UB) Malang tengah menelusuri sosok korban nekat bunuh diri melompat di Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom). Pasalnya dugaan awal perempuan yang tewas terjun dari lantai 12 Gedung Filkom ke lantai 4, diduga merupakan mahasiswi UB.

”Kita sedang melakukan penelusuran kira-kira apakah betul itu mahasiswa UB atau bukan,” kata Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan Universitas Brawijaya (UB) Zulfaidah Penatagama kepada wartawan, Kamis (14/12/2023).



Saat ini, kata dia, kepolisian tengah menyelidiki identitas korban tersebut. Sebab dari ciri-ciri fisik perempuan itu mengenakan pakaian berwarna merah muda dan celana jeans berwarna biru. Korban tewas tergeletak dengan posisi telentang dan kepala mengeluarkan darah.

”Kami juga hanya melihat dari foto yang sudah tersebar, tidak melihat kondisi bagaimana di sana. Kita belum bisa mengkonfirmasi apakah yang jatuh itu mahasiswa atau bukan. Jadi hanya melihat ada orang yang sudah ada di bawah itu saja,” jelasnya.



Dia memastikan saat peristiwa berlangsung Universitas Brawijaya tengah melakukan kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS). UAS ini berlangsung hingga dua pekan ke depan. ”Hari ini kegiatan di gedung Ujian Akhir Semester, seluruh fakultas melakukan UAS selama 2 Minggu," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, seseorang perempuan muda yang diduga mahasiswi Filkom UB diketahui tewas ditemukan di lantai 4 Gedung Filkom, UB, sekitar pukul 10.35 WIB. Korban tewas seketika setelah diduga terjun dari lantai 12 Gedung Filkom, Universitas Brawijaya.

Jenazah korban dievakuasi dari area gedung sekitar pukul 13.15 WIB. Korban dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)