Guru SD, Istri serta Anak Tewas Akibat Pembunuhan dan Bunuh Diri, Keluarga Kaget

Selasa, 12 Desember 2023 - 15:01 WIB
loading...
Guru SD, Istri serta Anak Tewas Akibat Pembunuhan dan Bunuh Diri, Keluarga Kaget
Saudara korban pembunuhan dan bunuh diri di Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Doddy Wokanubun menunjukkan foto para korban semasa hidup. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Peristiwa pembunuhan dan bunuh diri yang menimpa keluarga seorang guru Sekolah Dasar (SD), Wahaf Efendi, membuat kaget keluarga serta para tetangganya. Pasangan suami istri Wahaf Efendi, dan Sulikhah, serta satu anaknya ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar yang terkunci, Selasa (12/12/2023).



Sementara satu anak lagi yang diketahui berinisial K (13) berhasil selamat dalam peristiwa pembunuhan dan bunuh diri ini, karena saat peristiwa tragis itu terjadi dia tidur sendirian di kamar depan.



Keluarga dan para tetangga sangat kaget dengan peristiwa pembunuhan, serta bunuh diri ini, karena Wahaf Efendi, Sulikhah, dan satu anaknya yang meninggal dunia dikenal sebagai pribadi yang ramah dan baik-baik ke tetangga.



Saudara sepupu Sulikhah, Doddy Wokanubun mengaku terkejut dengan kematian Wahaf, Sulikhah, dan satu anaknya. Sebab selama ini ia mengaku kerap berinteraksi dengan keluarga tersebut, dan tak menemukan hal-hal yang mencurigakan.

"Saya sangat terkejut dengan peristiwa ini. Saya ini saudara sepupu Sulikhah, dia sering ke sini juga," kata Doddy Wokanubun, ditemui di rumah tetangga korban, Selasa siang (12/12/2023).

Doddy yang juga Ketua RT 1, dan tinggal tak jauh dari rumah korban, mengungkap keseharian keluarga Wahaf Efendi yang selama ini baik-baik saja. Wahaf diketahui merupakan seorang guru di SD Negeri 3 Sukun, Kota Malang, sedangkan Sulikhah menjadi ibu rumah tangga dan berjualan kue secara online.

Guru SD, Istri serta Anak Tewas Akibat Pembunuhan dan Bunuh Diri, Keluarga Kaget
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)