Malang Geger! Sekeluarga Ditemukan Tewas di Dalam Rumah, Diduga Bunuh Diri

Selasa, 12 Desember 2023 - 13:18 WIB
loading...
Malang Geger! Sekeluarga Ditemukan Tewas di Dalam Rumah, Diduga Bunuh Diri
Polisi melakukan olah TKP terkait ditemukannya sekeluarga tewas di Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Foto/Avirista M/MPI
A A A
MALANG - Satu keluarga ditemukan tewas tergeletak di rumah di Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang . Ketiga orang ini yakni dua orang berjenis kelamin perempuan, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Selasa pagi (12/12/2023), sedangkan satu orang lain berjenis kelamin laki-laki tergeletak lemas dengan luka sayatan.

Ketiga korban diketahui merupakan masih satu keluarga, yakni ayah atau suami bernama Wahab, seorang perempuan yang merupakan istri Wahab, bernama Sulikah, serta anaknya yang berinisial R (13) yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP. Mereka adalah satu keluarga yang tinggal di Gang Sunan Drajad, RT 3 RW 10 Dusun Boro, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Ketua RT 3 Iswahyudi menyatakan, peristiwa penemuan tiga orang satu keluarga yang sekarat diketahui oleh tetangga. Kejadian ini ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, pada Selasa pagi.

"Tiga orang itu itu satu keluarga, ayahnya Pak Wahab, satu istrinya, dan satu anaknya perempuan," ucap Iswahyudi saat ditemui di kediamannya yang berjarak 30 meter dari rumah korban.



Iswahyudi menuturkan, bila ayah yakni Wahab ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri tapi masih bergerak-gerak, sedangkan ibu dan anak perempuannya ditemukan sudah tewas di kasur. Ketiga berada di kamar belakang dalam satu rumah.

"Bapaknya itu di lantai sudah berdarah-darah luka sayatan di tangan kiri, ibunya meninggal mulutnya berbusa, anak perempuannya mulutnya membiru," bebernya.

Korban atas nama Wahab kemudian menghembuskan napas terakhirnya usai sempat dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) dr. Moenir Lapangan Udara (Lanud) Abdulrahman Saleh, Malang. Korban dinyatakan meninggal dunia, sekitar pukul 08.50 WIB sesaat setelah tiga di UGD RS dr. Moenir.

Sementara itu, dari pantauan di lokasi kejadian terlihat sejumlah aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas menerjunkan tim Inafis Polres Malang. Garis polisi juga terpasang di depan halaman rumah yang dikontrak oleh Wahab sekeluarga.

Hingga pukul 12.39 WIB, petugas masih melakukan olah TKP, sedangkan tiga orang itu sudah dievakuasi ke rumah sakit berbeda. Semula, korban atas nama Wahab terlebih dahulu dievakuasi ke RS dr. Moenir Lapangan Udara (Lanud) Abdulrahman Saleh, Malang dan dua orang ibu dan anak dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)