Ajak Semua Elemen Bergandengan Tangan, Caleg Perindo Feber Forman Fakho Ingin Warga Nias Sejahtera

Senin, 11 Desember 2023 - 19:12 WIB
loading...
Ajak Semua Elemen Bergandengan Tangan, Caleg Perindo Feber Forman Fakho Ingin Warga Nias Sejahtera
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nias, Feber Forman Fakho yang juga menjadi Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara, dari dapil delapan, meresmikan posko pemenangan di Desa Hilihoru, Kecamatan Bawolato. Foto/iNews TV/Iman Jaya Lase
A A A
NIAS - Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara, dari dapil delapan, Feber Gorman Fakho mengajak seluruh elemen di Kepulauan Nias, bergandengan tangan. Hal ini demi memujudkan perubahan yang lebih baik di Kepulauan Nias, sehingga kesejahteraan warga dapat terwujud.



"Harapan masyarakat selama ini, menginginkan perubahan yang lebih baik untuk Kepulauan Nias. Selama ini masih banyak ketertinggalan di Kepulauan Nias, bila dibandingkan dengan daerah lainnya di Sumatera Utara," ungkap kader partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 ini.



Salah satu perbaikan yang dibutuhkan masyarakat yang tinggal di wilayah Kepulauan Nias, kata Feber adalah, perbaikan infrastruktur jalan, serta adanya perhatian serius kepada para petani dan nelayan, agar mereka bisa lebih sejahtera.



Untuk dapat menyerap aspirasi masyarakat di Kepulauan Nias, Feber yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nias tersebut, membuka posko pemenangan di Desa Hilihoru, Kecamatan Bawolato.

Warga sangat antusias menyambut kedatangan kader Partai Perindo, dan pembukaan posko pemenangan tersebut. Caleg Partai Perindo nomor urut dua tersebut, juga menyampaikan permohonan dukungan kepada warga yang memadati acara peresmian posko pemenangan.



Feber Forman Fakho optimistis mampu merebut kursi untuk Partai Perindo, dari dapilnya yang meliputi Kabuoaten Nias, Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Selatan, dan Kabupaten Nias Barat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)