Viral! Ada Awan Berlafadz Allah di Atas Gunung Marapi Sebelum Meletus

Senin, 11 Desember 2023 - 03:32 WIB
loading...
Viral! Ada Awan Berlafadz Allah di Atas Gunung Marapi Sebelum Meletus
Penampakan awan berlafadz Allah, terekam di atas Gunung Marapi, di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, hingga viral di media sosial. Foto/Ist.
A A A
BUKITTINGGI - Penampakan awan berlafadz Allah, viral di media sosial. Awan tersebut, terekam di atas Gunung Marapi, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, sebelum gunung api tersebut meletus hingga memakan korban jiwa.



Gambar awan berlafadz Allah tersebut, direkam oleh warga Tiku, Kabupaten Agam, Rabbi'ah Al Adawiyah, pada 28 November 2023 pukul 05.40 WIB. Dalam rekaman tersebut, terlihat langit biru cerah di pagi hari, dan di antara Gunung Singgalang, dengan Gunung Marapi, terlihat jelas awan putih berlafadz Allah.



Rabbi'ah mengaku, hanya Allah yang tahu maksud penampakan awan berlafadz Allah, dan turut berbelasungkawa atas para korban letusan Gunung Marapi, yang terjadi enam hari kemudian.



"Saat itu, saya tanpa sengaja mengarahkan pandangan ke Gunung Marapi, dan melihat gumpalan awan yang berbentuk lafadz Allah. Masyaallah saya melihat salah satu tanda kebesaran Allah," ungkapnya.

Dia mengaku sangat takjub dengan pemandangan tersebut, dan sempat berdiam diri beberapa waktu karena kekagumannya pada keindahan alam yang terekam. "Setelah itu baru saya balik ke kamar mengambil ponsel, dan merekamnya," imbuhnya.

Viral! Ada Awan Berlafadz Allah di Atas Gunung Marapi Sebelum Meletus


Pada 5-6 hari sebelum letusan Gunung Marapi, ada dua warga lain yang juga sempat mengabadikan penampakan awan berlafadz Allah di atas Gunung Marapi. Salah satunya Abrar warga Ladang Datuak Kubang Pipik, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4417 seconds (0.1#10.140)