Warga Yogyakarta Mantap Pilih Ganjar-Mahfud, Ini Alasannya

Minggu, 10 Desember 2023 - 19:24 WIB
loading...
Warga Yogyakarta Mantap Pilih Ganjar-Mahfud, Ini Alasannya
Warga dan wisatawan di Yogyakarta, berfoto bersama Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenni Wahid dengan menunjukkan salam tiga jari sebagai simbol dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Pasangan Capres-cawapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo -Mahfud MD, mendapatkan dukungan penuh dari warga Yogyakarta pada Pilpres 2024. Sejumlah warga Yogyakarta, menyerukan memilih Ganjar Pranowo -Mahfud MD, karena dinilai memiliki jasa untuk penetapan undang-undang keistimewaan Yogyakarta.



Salah seorang warga asal Gedongkuning, Banguntapan, Kabupaten Bantul, Sujiatmi (47) menyebut, Ganjar Pranowo adalah orang yang pantas memimpin Indonesia. Dia menganggap, suami Siti Atiqoh itu figur yang memiliki sumbangsih untuk Yogyakarta.



"Kalau di media-media itu, kita tahu Pak Ganjar salah satu orang yang tegas mendukung dan membahas undang-undang keistimewaan Yogyakarta. Saya bangga menjadi warga Yogyakarta, karena memiliki keistimewaan," katanya, saat ditemui disela-sela agenda Dewan Penasihat TPN Ganjar -Mahfud, Yenni Wahid di kawasan wisata Malioboro, Minggu (10/12/2023).



Selain itu, menurutnya Ganjar Pranowo juga telah teruji dengan segudang pengalamannya di pemerintahan, terutama saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, selama dua periode.

Dengan alasan itu, Sujiatmi merasa tak ada alasan lagi bagi warga Yogyakarta untuk tidak memilih Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Dirinya mantap menentukan pilihannya kepada Ganjar Pranowo -Mahfud MD. "Kalau orang Yogyakarta, ya pilih Ganjar Pranowo. Insyaallah," jelasnya.



Dia berharap kelak, ketika Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sudah terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia, dapat membawa perubahan di masyarakat ke arah yang lebih baik dari yang saat ini. "Harapannya, masyarakatnya makmur sejahtera," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3390 seconds (0.1#10.140)