Bertemu Warga di Malioboro, Yenny Wahid: Wong Jogja, Ojo Lali Nomor Telu Yo!

Minggu, 10 Desember 2023 - 11:23 WIB
loading...
Bertemu Warga di Malioboro, Yenny Wahid: Wong Jogja, Ojo Lali Nomor Telu Yo!
Kehadiran Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenni Wahid di Jalan Malioboro disambut antuasias warga Yogyakarta. Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Kehadiran Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenni Wahid di Jalan Malioboro disambut antuasias warga Yogyakarta. Mereka secara menyatakan dukungan untuk pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024.

Yenni Wahid juga mengajak warga untuk memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat melakukan kegiatan olahraga pagi bersama pegiat media sosial di Jalan Malioboro, Yogyakarta, Minggu (10/12/2023).



Dalam kesempatan itu, Yenni Wahid berdialog dengan warga untuk memberikan dukungan dan memilih pasangan Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres mendatang. Ajakan itu mendapat respons baik dari sejumlah wisatawan, pedagang oleh-oleh, tukang becak hingga sopir andong.

”Wong Jogja, Ojo lali pilih nomor telu yo (Warga Jogja, jangan lupa pilih nomor tiga),” ujar Yenni Wahid.



”Warga Jogja harus pilih Ganjar Pranowo,” respons salah seorang pedagang yang ditemui Yenni Wahid di Malioboro.

Bahkan, mereka langsung mengenakan kaos bergambar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diberikan oleh Yenni Wahid. Hal itu menjadi bukti bentuk dukungan masyarakat Yogyakarta untuk memilih Ganjar sebagai presiden.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)