Perindo Nias Buka Posko Pemenangan di Bawolato, Ini Respons Warga

Minggu, 10 Desember 2023 - 07:47 WIB
loading...
Perindo Nias Buka Posko Pemenangan di Bawolato, Ini Respons Warga
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Feber Forman Fakho meresmikan posko pemenangan di Desa Hilihoru, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias. Foto/MPI/Jonirman Tafanao
A A A
NIAS - Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Feber Forman Fakho yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumut 8 Kepulaun Nias meresmikan posko pemenangan di Desa Hilihoru, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias.

Di hadapan warga, Feber Forman Fakho sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumut 8 bernomor urut 2 Dapil Kabupaten Nias, Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Barat, dan Kabupaten Nias Utara itu memperkenalkan diri memohon dukungan.

“Hari ini kita sebagai Caleg Perindo membuka posko pemenangan di Desa Hilihoru, Kecamatan Bawolato. Antusias disambut oleh masyarakat Bawolato,” kata Faber Forman Fakho kepada wartawan, Minggu (10/12/2023).



Lanjutnya, bahwa perwakilan Kepulauan Nias yang duduk di kursi DPRD Provinsi Sumatera Utara nantinya harus mampu membawa perubahan untuk mengejar ketertinggalan baik dalam bidang infrastruktur dan lainnya.

“Harapan masyarakat ini, mereka menyampaikan ingin perubahan. Ketertinggalan selama ini seperti pembangunan jalan, serta petani dan nelayan supaya ke depan lebih diperhatikan lagi demi sebuah kemajuan” tuturnya.



Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mengajak masyarakat untuk mewujudkan keinginan seperti pembangunan di Kepulauan Nias disuarakan dengan tanggung jawab kepada pemerintah.

“Harapan ini terhadap masyarakat, mari bergandengan tangan untuk mengantarkan kita ke DPRD Provinsi Sumatera Utara. Setiap suara masyarakat akan kita sampaikan secara maksimal kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara” pungkasnya.

Sementara salah satu warga meminta Partai Perindo membawa perubahan terhadap kehidupan mereka. “Kami yakni aspirasi warga bisa diperjuangkan Partai Perindo, harapannya kami lebih diperhatikan lagi,” kata Rustam singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)