Rayakan HUT ke-9, Perindo Nias Ajak Kader Turun Perhatikan Masyarakat

Senin, 09 Oktober 2023 - 12:51 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-9, Perindo Nias Ajak Kader Turun Perhatikan Masyarakat
Partai Perindo Kabupaten mengajak seluruh kader untuk turun kelapangan memperhatikan masyarakat kecil. Foto/MPI/Jonirman Tafonao
A A A
NIAS - Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nias Feber Forman Fakho mengajak seluruh kader untuk turun kelapangan memperhatikan masyarakat kecil dan siap memenangkan Pemilu 2024. Hal itu disampakan dalam perayaan HUT ke-9 Partai Perindo.

”Kita tetap solid, bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024 yang akan tiba, saya mengajak kita untuk selalu memperhatikan masyarakat kecil dan hadir bagi mereka,” ucap Feber Fakho, Minggu (8/10/2023).



Dira meyakini partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, akan semakin dicintai masyarakat dan menjadi partai besar yang berjaya membawa perubahan di Indonesia.

Perayaan HUT ke-9 Partai Perindo ditandai dengan pemberian santunan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu dan yatim piatu.



“Terima kasih Perindo yang mau memperhatikan kami, tiada balasan dari kami biarlah Tuhan yang membalasnya. Doa yang terbaik untuk Perindo” ucap Ceriani, yatim piatu warga Desa Sitagaramba Kec. Sogaeadu Kab. Nias.

Hal senada juga disampaikan seorang nenek lansia yang mengalami penyakit lumpuh. “Terima kasih atas bantuannya, pemberian ini sungguh sangat kami butuhkan. Terima kasih Perindo,” kata Buluami Gulo.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)