Menparekraf Sandiaga Uno Minta Radja Nainggolan Bantu Promosikan Pariwisata Indonesia

Sabtu, 09 Desember 2023 - 23:00 WIB
loading...
Menparekraf Sandiaga Uno Minta Radja Nainggolan Bantu Promosikan Pariwisata Indonesia
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno saat saat pelatihan Digital Marketing di Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/12/2023). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Mantan pemain gelandang AS Roma, Radja Nainggolan yang digaet Bhayangkara FC ini untuk bermain di Liga 1 mendapat tugas baru dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

Tugas baru yang diberikan itu adalah mempromosikan wisata Indonesia khususnya ke pasar Eropa dan Italia yang 20 negara penyumbang wisatawan mancanegara ke Indonesia.



“Radja Nainggolan merupakan pesepak bola profesional memiliki pengikut yang banyak. Ini tentunya menjadi peluang agar destinasi wisata di Indonesia semakin terkenal,” ujarnya Sandiaga Salahuddin Uno, saat berkunjung ke Padang, Sabtu (9/12/2023).



Sandi menitipkan agar pemain sepak bola keturunan Indonesia ini untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Caranya dengan melibatkan Radja Nainggolan beberapa destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Sebelumnya, COO Bhayangkara FC Sumardji mengungkapkan Radja Nainggolan akan diikat kontrak (setengah musim) hingga akhir musim Liga 1 2023-2024.

Bhayangkara FC pun memiliki opsi perpanjangan kontrak untuk Radja Nainggolan. Tetapi, hal itu bisa terjadi apabila Bhayangkara FC masih tetap mentas di Liga 1 musim depan.



Sumardji juga menjelaskan bahwa dari masa kontrak hingga akhir musim Liga 1 2023-2024, Nainggolan akan mendapatkan gaji sebagai pemain di Bhayangkara FC mencapai sekitar Rp5 miliar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)