Kunjungi Sumatera Barat, Ini Keluhan Masyarakat Kepada Sandiaga Uno

Sabtu, 09 Desember 2023 - 21:41 WIB
loading...
Kunjungi Sumatera Barat, Ini Keluhan Masyarakat Kepada Sandiaga Uno
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno saat saat pelatihan Digital Marketing di Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/12/2023). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan masalah penting yang dihadapi masyarakat saat ini adalah mahalnya harga bahan pokok di pasaran. Hal itu terungkap saat kunjungan ke Bukittinggi, Sumatera Barat dan beberapa daerah lain.

“Tadi semua masyarakat mengeluhkan soal harga bahan pokok, ini perlu langka cepat gaspol dari pak ganjar memperbaiki ekonomi masyarakat sehari-hari terutama harga-harga bahan pokok,” kata Sandiaga Uno usai memberikan Pelatihan Digital Marketing di Padang, Sabtu (9/12/2023).



Dia menyatakan, yang dibutuhkan masyarakat saat ini harga murah maupun lapangan pekerjaan yang tersedia. Menurutnya itu sudah disampaikan kepada pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar-Mahfud.



“Saya optimistis hasilnya baik, mudah-mudah ini membawa momentum meningkatkan penerimaan masyarakat terhadap sosok pemimpin Pak Ganjar yang sangat dekat dengan Pak Jokowi,” ujarnya.

Kedatangan Sandiaga di Padang ini secara linear mengkampanyekan Ganjar dan Mahfud, pasangan calon nomor 3 ini tentunya bekerja keras agar bisa mendapatkan suara di Kota Padang dan Sumatera Barat.



“Dengan dengan tagline harga murah, kerja muda, pendapatan bertambah dan itu berkah kami yakin secara linear akan berkontribusi terhadap suara PPP dan Ganjar-Mahfud di Sumatera Barat,” pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)