Caleg Perindo Karolus Perjuangkan Guru Honorer di Ende NTT

Sabtu, 09 Desember 2023 - 11:00 WIB
loading...
Caleg Perindo Karolus Perjuangkan Guru Honorer di Ende NTT
Caleg DPR RI Partai Perindo Carolus Karel Karni Lando menghadiri Rakonis di Kabupaten Ende, NTT. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
ENDE - Caleg DPR RI Partai Perindo Karolus Karel Karni Lando menghadiri Rakonis dengan memberikan materi Pendidikan bagi 300 kepala sekolah Yayasan Persekolahan Umat Katolik di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (9/12/2023).

Caleg Dapil NTT 1 ini memberikan materi bagaimana cara membangun kesepahaman tentang program kerja dan pengelolaan anggaran yang baik di sekolah. Kegiatan ini digelar di Aula Gereja Onekore dengan disambut antusias ratusan guru dan kepala sekolah.



Alhasil, ratusan guru dan kepala sekolah ini sangat antusias mengikuti kegiatan dan mendengarkan materi yang berjudul perencanaan berbasis data (PBD).”Saya sangat senang semua antusias,” kata Karolus Karel.

Karolus Karni Lando berjanji apa bila dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI maka ia akan memperjuangkan nasib para guru honorer dan para guru yang berada di daerah terpencil dan ia akan membantu dan bersama sama menata Yasukel.



Ketua Yasukel Ende Lio Romo Herman Wetu menyatakan bahagia karena Karolus yang mewakili Partai Perindo memberikan materi Pendidikan politik dalam tema perencanaan berbasis data.”Terima kasih, sunguh pemateri yang baik dan semuanya senang,” katanya.

Untuk itu, dia bersama guru lainnya di Ende akan mendukung penuh Partai Perindo dalam Pemilu 2024 mendatang.”Kami dukung Pak Carolus menjadi anggota DPR, karena membawa aspirasi kami masyarakat Ende NTT,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)