Ditabrak Avanza, Pemotor dan Anaknya Meregang Nyawa

Selasa, 09 Januari 2018 - 02:01 WIB
Ditabrak Avanza, Pemotor dan Anaknya Meregang Nyawa
Ditabrak Avanza, Pemotor dan Anaknya Meregang Nyawa
A A A
MUARA BUNGO - Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa manusia. Kali ini kecelakaan merenggut dua nyawa di Jalan Lintas Bungo-Jambi.

Kecelakaan ini melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BH 4054 NK dengan mobil Avanza BH 1541 WK, di Desa Aur Gading, Kecamatan Babeko, Kabupaten Bungo, Senin (8/1/2018) sore.

Informasi yang diperoleh, Asmadi yang mengendarai sepeda motor terpental ke luar jalan hingga kakinya hancur dan tewas seketika. Sedangkan anaknya yang berada di boncengan sempat dilarikan ke RSUD H Hanafie Bungo, namun nahas meninggal dalam perjalanan.

Menurut saksi mata, Fendi, kejadian bermula saat kedua pengendara melaju kencang dari arah yang berlawanan. Diperkirakan kecepatan mobil Avanza sekitar 100 km per jam. "Karena sopir tidak bisa mengendalikan, kendaraan tersebut lalu menabrak sepeda motor," kata Fendi.

Menurut dia, di lokasi kejadian, tepatnya di Km 10 Jalan Lintas Bungo-Jambi, memang sering terjadi kecelakaan. Sebab di lokasi tidak tersedia rambu-rambu lalu lintas. (Baca: Tabrakan Avanza versus Grand Livina, Empat Orang Patah Tulang)

Atas kejadian tersebut, pengemudi mobil Avanza, Srimulat, sudah diamankan di Polsek Babeko, Kabupaten Bungo, Jambi, untuk proses penyidikan lebih lanjut.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5828 seconds (0.1#10.140)