BPOLBF Kembali Gelar Piknik di Atas Bukit Parapuar Labuan Bajo

Kamis, 07 Desember 2023 - 21:06 WIB
loading...
BPOLBF Kembali Gelar Piknik di Atas Bukit Parapuar Labuan Bajo
BPOLBF kembali menggelar event Picnic Over The Hill (POTH) atau Piknik di Atas Bukit Parapuar, Labuan Bajo yang kedua pada 9-10 Desember 2023. Foto/Ist
A A A
LABUAN BAJO - Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) kembali menggelar event Picnic Over The Hill (POTH) atau Piknik di Atas Bukit Parapuar yang kedua pada 9-10 Desember 2023 mendatang.

Pada penyelenggaraan POTH yang pertama pada 1 November 2023 lalu berhasil menarik kunjungan wisatawan sebanyak 1.037 orang.



Dirut BPOLBF, Shana Fatina menyampaikan bahwa penyelenggaraan event POTH kedua ini merupakan wujud aktualisasi dari aktivasi kawasan Parapuar sebagai kawasan pariwisata baru di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain itu merupakan tindak lanjut dari masukan para pengunjung dan pelaku UMKM di POTH pertama untuk lebih sering lagi menggelar event di Labuan Bajo.



"POTH pertama pada November lalu merupakan cara kami untuk mulai mengaktivasi dan memperkenalkan kawasan Parapuar ini sebagai kawasan pariwisata di Labuan Bajo," kata Shana Fatina dalam keterangannya, Kamis (7/12/2023).

Setelah melakukan exit survei kepada para pengunjung dan pelaku UMKM di POTH, ternyata banyak yang meminta agar event ini diadakan kembali.



"Sehingga lahirlah POTH kedua ini. Tentunya dengan kemasan dan bintang tamu yang tidak kalah seru dengan yang sebelumnya. Selain itu, berbagai pembenahan fasilitas dasar juga telah kami lakukan berdasarkan masukan-masukan dari survei kepuasan pengunjung pasca event POTH pertama," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)