Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Event Piknik di Atas Bukit Parapuar Labuan Bajo

Kamis, 07 Desember 2023 - 11:34 WIB
loading...
Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Event Piknik di Atas Bukit Parapuar Labuan Bajo
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi atas gelaran picnic over the hill atau piknik di atas bukit Parapuar, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT. Foto/MPI/Gecio Viana
A A A
LABUAN BAJO - Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi atas gelaran picnic over the hill atau piknik di atas bukit kawasan Parapuar, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Event ini menawarkan nuansa pemandangan senja atau sunset hingga malam atau stargazing dari atas Bukit Parapuar dengan view point 360 derajat Kota Labuan Bajo sebagai daya tarik utama.



Sandiaga Uno usai meresmikan dan berkeliling gedung kantor baru Badan Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) mendapatkan penjelasan terkait pencapaian picnic over the hill atau poth volume 1 yang dihelat awal di Bukit Parapuar pada November 2023 lalu.



Event ini menghadirkan talent lokal dan melibatkan komunitas lokal hingga pelaku UMKM dan ekonomi kreatif di Labuan Bajo.

Menparekraf juga mendorong kerja kolaborasi bersama BPOLBF untuk lebih memperkenalkan destinasi baru Bukit Parapuar di Labuan Bajo, Flores sehingga menjadi rekomendasi destinasi wisata baru bagi wisatawan.



Sementara itu pihak BPOLBF akan kembali menggelar picnic over the hill volume II pada tanggal 9-10 Desember 2023 mendatang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)