alexametrics

Bupati Siak dan Jenderal Edi Didukung 3 Partai di Pilgub Riau

loading...
Bupati Siak dan Jenderal Edi Didukung 3 Partai di Pilgub Riau
Bupati Siak Syamsuar saat menerima dukungan dari PAN untuk Pilgub Riau 2018. Okezone/Banda Haruddin Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Bupati Siak Syamsuar dan Brigjen TNI Edi Natar Nasution kembali mendapatkan dukungan untuk maju di Pilgub Riau 2018. Kali ini dukungan berasal dari dua partai, yakni Nasdem dan PKS.

Sebelumnya Bupati Siak sudah memperoleh dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Namun sejauh ini PAN belum mengeluarkan SK ke Syamsuar dan baru mengeluarkan surat rekomendasi.

Dengan adanya penambahan dua partai berarti pasangan Syamsuar-Edi sudah memilki cukup kursi untuk maju di Pilgub. PAN memiliki 7 kursi, PKS 3 kursi, dan Nasdem 3 kursi.

Ketua DPW NasDem Riau, Iskandar Husen mengatakan, DPP sudah mengeluarkan SK untuk penunjukan pasangan Syamsuar-Edi dan ditandangani oleh Ketum Surya Paloh. "DPW sudah mendapatkan SK dari DPP untuk penunjukkan pasangan Syamsuar-Edi Natar untuk Pilgub Riau," katanya, Selasa (2/1/2018).

Dengan adanya SK dari DPP, Nasdem Riau sudah siap untuk melakukan kerja sama dengan partai koalisi yang mendukung Syamsuar-Edi. Brigjen TNI Edi Natar Nasution saat ini menjabat Danrem 031 Wirabima Pekanbaru.

"Dengan adanya SK itu maka DPW akan melakukan pertemuan dengan pengurus Nasdem di Riau untuk bekerja sama memenangan pasangan Syamsuar-Edi," ucapnya.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak