Maju Pilgub Didukung Partai Perindo, Nasir-Wardan Janji Akan Bawa Riau Lebih Baik

Kamis, 29 Agustus 2024 - 10:24 WIB
loading...
Maju Pilgub Didukung...
Pasangan Cagub - Cawagub Riau, M Nasir - Wardan yang diusung Partai Perindo bertekad menyejahterakan masyarakat dan membawa Riau lebih baik dari sebelumnya. Foto/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Pasangan Cagub - Cawagub Riau, M Nasir - Wardan bertekad menyejahterakan masyarakat Riau yang memiliki kekayaan sumber daya alam (SDA) melimpah. Keduanya siap membawa Riau lebih baik dari sebelumnya.

Hal itu disampaikan usai resmi mendaftar Pilgub Riau 2024 ke KPU pada Rabu (28/8/2024).



"Alhamdulillah hari ini kami telah sampai mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Riau. Kami atasnama Nawaitu, niat kami untuk membangun Riauemas. Memberikan kesejahteraan dan kemakmuran kepada masyarakat," kata M Nasir usai mendaftar d KPU Riau, pada Rabu (22/8/2024).



Pasangan berselogan Nawaitu sudah memiliki visi dan misi untuk menyeterahkan rakyat.

"Jika kami terpilih, maka kita akan menyejahterakan masyarakat Riau. Di mana sumber daya alam Riau sendiri sebenarnya sudah bisa menyejahterakan masyarakat," sambung Nasir.

"Konsep-konsep lain telah kami buatkan dalam visi misi. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan Allah kasih izin, rakyat memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami Insyallah amanah nanti yang diberikan ini bisa kami jalankan dengan baik sesuai UU dan peraturan. Kami siap bawa Riau dengan program program untuk kesejahteraan rakyat Riau," kata Nasir.



Nasir merupakan mantan anggota DPR RI. Sedangkan Wardan merupakan mantan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) dua priode. Pasangan ini didukung oleh 10 partai termasuk Partai Perindo.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)