Caleg di Malang Ditemukan Tewas Membusuk, Korban Pembunuhan?

Selasa, 05 Desember 2023 - 12:01 WIB
loading...
Caleg di Malang Ditemukan Tewas Membusuk, Korban Pembunuhan?
Caleg PSI ditemukan tewas membusuk di rumahnya Jalan Pisang Agung III, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Foto/Polres Malang
A A A
MALANG - Warga Kelurahan Pisang Candi, Kota Malang dikejutkan penemuan mayat calon legislatif (caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tewas membusuk di rumahnya. Korban ditemukan warga pada Senin 4 Desember 2023 malam di rumahnya.

korban bernama Antonia Suares selama ini tinggal di rumahnya Jalan Pisang Agung III Nomor 10 RT 1 RW 5 Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Terbongkarnya kematian Antonia Suares caleg PSI ini setelah warga mencium bau tak sedap dari rumahnya.



Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto membenarkan adanya temuan jenazah dari salah satu caleg PSI ini. Saat itu korban ditemukan tak bernyawa di rumahnya sudah dalam kondisi membusuk oleh warga.

”Warga mencium bau di sekitar rumah korban, setelah di cek bahwa benar korban dalam keadaan tergeletak meninggal di ruang tamu rumah korban,” kata Danang kepada wartawan, Selasa (5/12/2023).

Warga lantas melaporkan temuan jenazah itu ke polisi dan dilanjutkan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Jenazah kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk proses identifikasi lebih lanjut.



”Korban selama ini tinggal seorang diri. Sebelum ditemukan meninggal di ruang tamu, rumah korban dalam kondisi terkunci. Jika melihat kondisi jenazah diperkirakan meninggal pada dua sampai tiga hari lalu,” paparnya.

Ketua DPC PSI Kota Malang Achmad Faried membenarkan, jika Soares merupakan kader partai yang merupakan salah satu caleg DPR RI dari daerah pemilihan Malang Raya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2899 seconds (0.1#10.140)