Kotamobagu dan Tomohon Jalin Kerja Sama Program e-Government

Jum'at, 22 Desember 2017 - 16:44 WIB
Kotamobagu dan Tomohon Jalin Kerja Sama Program e-Government
Kotamobagu dan Tomohon Jalin Kerja Sama Program e-Government
A A A
KOTAMOBAGU - Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dan Tomohon Provinsi Sulawesi Utara menjalin kerja sama pertukaran informasi teknologi. Ini terungkap lewat kunjungan kerja Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Tomohon di Kotamobagu, Rabu (21/12/2017).

Kepala Diskominfo Tomohon, Hengky Supit menilai, Pemkot Kotamobagu adalah daerah yang dianggap terbaik dalam pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi untuk pelayanan publik. “Kotamobagu dalam penyelenggaraan e-Government sudah didukung dengan regulasi dalam pelaksanaannya. Kami nilai di sini terbaik memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam peningkatan layanan publik di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar melalui Kabid SIKP, M Fahri Damopolii mengatakan, kerja sama kedua daerah lewat pertukaran pemanfaatan teknologi merupakan langkap tepat meningkatkan pelayan masyarakat.

“Saat ini kami pun masih terus belajar dan terus berinovasi dalam pengembangan teknologi informasi dan komunikasi, khususnya dalam peningkatan layanan publik. Kami berharap, ke depan bisa terus melakukan sharing knowledge dengan berbagi pihak, dan menjalin kerja sama guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1345 seconds (0.1#10.140)