Kampanye Pertama di Purworejo, Nuning Kertopati Serap Aspirasi Pelaku UMKM

Senin, 04 Desember 2023 - 07:50 WIB
loading...
Kampanye Pertama di Purworejo, Nuning Kertopati Serap Aspirasi Pelaku UMKM
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati (Nuning Kertopati) melakukan kampanye perdagangan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
PURWOREJO - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati (Nuning Kertopati) melakukan kampanye perdagangan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Kampanye itu untuk mengenalkan Partai Perindo kepada masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini, Nuning Kertopati melakukan kampanye di Desa Kembangkuning, Kecamatan Pituruh. Caleg DPR RI ini bertemu dengan ratusan pelaku UMKM.

Nuning mengatakan, bahwa Partai Perindo sangat konsen dalam mengangkat UMKM di daerah. Hal ini dilakukan agar para pelaku UMKM dapat sejahtera.



“Kita hari ini bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan visi dan misi kami. Utamanya kami sangat memperhatikan UMKM,” kata Nuning usai kegiatan pada Sabtu (2/12/2023).

Kampanye perdana tersebut dilakukan Partai Perindo di rumah Basuki, yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Purworejo dapil 5. Turut hadir para Caleg Partai Perindo dan Ketua DPC Perindo Kabupaten Purworejo Rudi Prasetyo.

Nuning menambahkan, jika terpilih nantinya, ia akan terus membantu UMKM di Dapil 6 Jawa Tengah untuk terus berkembang. ”Apabila kita nantinya diberkati oleh yang maha kuasa menjadi wakil rakyat, kita akan membawa UMKM di Dapil 6 Jawa Tengah lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kampanye Dialogis Partai Partai berlambang merpati ini ternyata sangat antusias diikuti para pelaku UMKM. Tercatat ratusan pelaku UMKM hadir dalam kegiatan tersebut. Hal ini tidak terlepas dari citra Partai Perindo yang dinilai masyarakat sangat peduli terhadap pelaku UMKM.



Salah satu pelaku UMKM Sujianto mengaku senang dengan Partai perindo lantaran peduli dengan UMKM di daerah. Tak hanya itu, Partai Perindo saat ini menjadi partai yang bersih dari korupsi.

”Semoga Partai Perindo menang, partainya bersih tidak ada yang korupsi, semoga dapat membawa Indonesia lebih maju,” kata Sujianto.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)