Gadis Belia di Makassar Tertangkap saat Asyik Pesta Miras

Minggu, 03 Desember 2023 - 22:40 WIB
loading...
Gadis Belia di Makassar Tertangkap saat Asyik Pesta Miras
Anggota Patroli Perintis Presisi Polda Sulawesi Selatan, menangkap sekelompok remaja yang sedang pasta minuman keras (Miras). Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Sekelompok remaja tertangkap basah melakukan pesta minuman keras (Miras) di Pantai Wisata Tanjung Bayang, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Salah satu peserta pesta miras tersebut, diketahui seorang gadis yang masih belia.



Penangkapan para remaja pelaku pesta miras ini, dilakukan oleh anggota Patroli Perintis Presisi Polda Sulawesi Selatan. Polisi menggerebek lokasi pesta miras tersebut, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.



Komandan Tim Perintis Presisi Polda Sulawesi Selatan, AKP Azpada menyebutkan, masyarakat yang resah dengan aksi pesta miras tersebut, lalu melaporkan ke Instagram Perintis Presisi Polda Sulawesi Selatan. "Kami langsung bergerak melakukan patroli, dan mendapati para remaja tersebut tengah mabuk usai pesta miras," tuturnya.



Azpada menyebut, warga sudah sangat resah dengan kegiatan pesta miras yang keras terjadi di kawasan tersebut. Para pelaku pesta miras, sering kali membuat ribut dan berisik sehingga sangat mengganggu keamanan, dan ketenteraman warga.

Gadis Belia di Makassar Tertangkap saat Asyik Pesta Miras


Dalam penangkapan tersebut, ada empat remaja yang terlibat pesta miras, salah satunya seorang gadis belia. "Saat kami temukan, gadis belia yang ikut dalam pesta miras tersebut sudah dalam kondisi mambuk, sementara tiga remaja pria masih dalam kondisi normal," tutur Aspada.



Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu botol miras yang sudah dalam kondisi kosong. Para remaja pria yang kondisinya masih normal, mengaku tidak ikut menenggak miras, dan hanya remaja putri itu saja yang minum miras dengan alasan untuk menghilangkan rasa pusing di kepala.

Gadis Belia di Makassar Tertangkap saat Asyik Pesta Miras


"Kami langsung melakukan pembinaan, dan menghubungi orang tua gadis remaja yang sudah dalam kondisi mabuk miras. Kami mengimbau kepada para orang tua, untuk melakukan pengawasan terhadap putra-putrinya, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)