Pasar Murah Perindo di Sidoarjo Diserbu Warga, 1 Jam Paket Sembako Ludes Terjual

Minggu, 03 Desember 2023 - 20:27 WIB
loading...
Pasar Murah Perindo di Sidoarjo Diserbu Warga, 1 Jam Paket Sembako Ludes Terjual
Partai Perindo menggelar pasar murah sembako di kawasan Sidokare, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023). Pasar murah ini dihadiri Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim I, Angela Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Pasar murah yang digelar Partai Perindo di kawasan Sidokare, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, diserbu warga. Pasar murah ini dihadiri Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim I, Angela Tanoesoedibjo, Minggu (3/12/2023).



Adapaun paket sembako yang disediakan dalam pasar murah Partai Perindo ini, berisi beras, gula, dan minyak goreng senilai Rp70 ribu. Namun sembako murah tersebut cukup diganti dengan uang Rp30 ribu setiap paketnya.



Masyarakat sangat antusias menyambut program pasar murah Partai Perindo, karena kondisi harga kebutuhan pokok saat ini mulai merangkak naik. Warga juga sangat antusiasi untuk bertemu langsung dengan Angela Tanoesoedibjo.



Hanya dalam waktu kurang dari satu jam, sebanyak 300 paket sembako di pasar murah Partai Perindo ludes terjual. Masyarakat tak hanya mendapatkan paket sembako yang dibelinya dengan menukarkan kupon, namun juga mendapatkan souvenir jam dinding dari partai bernomor 16 ini.

Masyarakat yang mayoritas ibu-ibu, dengan tertib mengantre dan mengikuti panduan dari panitia pasar murah Partai Perindo. Sehingga jalannya pasar murah Partai Perindo ini lancar, dan masyarakat mengaku senang.



"Partai Perindo akan hadir untuk menyejahterakan masyarakat," ucap Angela Tanoesoedibjo, didampingi caleg Partai Perindo untuk DPRD Jatim, Teguh Setiawan dan sejumlah caleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Pasar murah Partai Perindo ini, menurut Angela Tanoesoedibjo merupakan wujud kepedulian Partai Perindo terhadap kondisi masyarakat di tengah tingginya harga kebutuhan pokok.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2715 seconds (0.1#10.140)