Perempuan di India Lahirkan Bayi Kembar 5 saat Lockdown Virus Corona

Kamis, 30 April 2020 - 14:19 WIB
loading...
Perempuan di India Lahirkan Bayi Kembar 5 saat Lockdown Virus Corona
Foto/ilustrasi.iNews.id
A A A
NEW DELHI - Selalu ada kisah di balik musibah. Di tengah wabah Corona yang melanda seantero India, perempuan di Negara Bagian Uttar Pradesh, melahirkan bayi kembar lima, Rabu (29/4/2020).

Bukan perkara mudah bagi perempuan India saat ini untuk melakukan persalinan, apalagi melahirkan bayi kembar berjumlah lima. Kelima bayi tersebut lahir di rumah sakit distrik tengah keterbatasan medis akibat lockdown total yang diberlakukan di seluruh India.

Sang suami, Kundan Gautam, mengatakan anaknya terdiri dari dua laki-laki dan tiga perempuan. Mereka dalam kondisi sehat demikian pula istrinya.

Dikutip dari KT, Kamis (30/4/2020), Gautam mengaku kaget anaknya kembar lima. Padahal dokter sebelumnya mengatakan istrinya mengandung dua anak.

Meski demikian pria warga Ran Nagar itu mensyukuri kelahiran ini, apalagi semuanya dalam kondisi sehat dan tertangani dengan baik saat para tenaga medis fokus menangani wabah virus corona. Dia menyebut kelima anak tersebut sebagai hadiah dari Tuhan.

Berdasarkan data Worldometers, hingga Kamis pagi India mengonfirmasi 33.062 kasus Covid-19, sebanyak 1.079 di antaranya meninggal.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0811 seconds (0.1#10.140)