Bus Rombongan Mahasiswa Jakarta Terguling di Cianjur, Belasan Terluka

Sabtu, 02 Desember 2023 - 17:42 WIB
loading...
Bus Rombongan Mahasiswa Jakarta Terguling di Cianjur, Belasan Terluka
Bus pariwisata yang mengakut rombongan mahasiswa dari Jakarta terguling di depan Wisma Haji Desa Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023). Foto/Ist
A A A
CIANJUR - Belasan mahasiswa asal Jakarta harus menjalani perawatan intensif di RSUD Cimacan setelah bus pariwisata yang mereka tumpangi terguling di depan Wisma Haji Desa Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023).

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat bus pariwisata yang ditumpangi para mahasiswa Jakarta tersebut akan menuju Puncak Resort untuk melaksanakan kegiatan.



Namun, saat di lokasi Wisma Haji Ciloto, bus tersebut terguling, hingga ban kiri berada di atas. Bahkan peristiwa tergulingnya sempat direkam warga hingga viral.

Video viral berdurasi 10 detik tersebut tersebar di media sosial memperlihatkan bus pariwisata berwarna merah muda terguling.



Terdengar pengungah video mengucapkan kalimat 'dari Ciloto barusan banget' sembari merekam bus yang saat itu dikerumuni warga sekitar yang mencoba melakukan proses evakuasi para penumpang.

Babinkamtibmas Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur Aiptu Yayat membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah Desa Ciloto.



"Betul itu kecelakaan di depan Wisma Haji Ciloto," kata Aiptu Yayat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2931 seconds (0.1#10.140)