Horor! 2 Truk Terguling di Jalur Tengkorak Gekbrong Cianjur

Kamis, 11 Agustus 2022 - 14:49 WIB
loading...
Horor! 2 Truk Terguling di Jalur Tengkorak Gekbrong Cianjur
Dua unit truk mengalami kecelakaan dalam waktu bersamaan di Jalur Tengkorak ruas jalan Raya Sukabumi, Kamis (11/08/2022). Diduga kecelakaan dipicu jalan licin akibat adanya tumpahan oli. Foto SINDOnews
A A A
CIANJUR - Dua unit truk mengalami kecelakaan dalam waktu bersamaan di Jalur Tengkorak ruas jalan Raya Sukabumi, Kamis (11/08/2022). Diduga kecelakaan dipicu jalan licin akibat adanya tumpahan oli.

Truk bernomor polisi D 8645 FK terguling di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Pasir Tulang, Desa/Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Peristiwa tersebut berawal saat truk yang dikemudikan, Asep Saripudin (31) melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Baca juga: Mengerikan! Pemotor Tewas Tabrak Truk sampai Tersangkut dengan Motornya



Ketika menempuh jalan turunan, truk mencoba menghindar sepeda motor yang terjatuh di depannya. Diduga, pengendara truk tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga truk terbalik dengan kondisi roda bagian kanan di atas.

Selain itu, kecelakaan juga terjadi di ruas Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Gekbrong. Satu unit truk tanpa muatan berplat nomor F 8530 WE oleng dan menabrak sebuah bangunan kosong, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Ketua RT setempat, Solihin mengungkapkan tidak mengetahui pasti penyebab kecelakaan itu. Namun, kata Solihin, kecelakaan diduga akibat adanya tumpahan oli di badan jalan sehingga kendaraan tergelincir.

"Tiba-tiba sudah ada mobil truk yang oleng ke kanan arah Sukabumi menuju Cianjur dan hampir nabrak bangunan. Diduga, akibat jalan licin karena ada tumpahan oli," tandas Solihin. Baca juga: Dramatis! Terjepit Penggilingan Daging 4 Jam, Dika Berhasil Diselamatkan

Kanit Gakkum Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan, mengungkapkan tidakada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan yang sempat memacetkan arus kendaraan dari kedua arah di ruas jalan itu.

"Tidak ada korban, hanya saja akibat kejadian ini arus lalu lintas dari kedua arah mengalami antrean panjang. Tapi sudah, kembali terurai dan normal," kata Hadi, kepada wartawan, Kamis (11/08/2022).
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1835 seconds (11.252#12.26)