Warga Bandung Antusias Ikuti Senam Bersama Caleg Perindo: Sangat Menikmati

Sabtu, 02 Desember 2023 - 14:00 WIB
loading...
Warga Bandung Antusias Ikuti Senam Bersama Caleg Perindo: Sangat Menikmati
Ratusan warga Bandung tampak antusias mengikuti senam bersama Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Djoni Toat Muljadi di Paskal Hyper Square, Jalan Pasirkaliki, Bandung, Sabtu (2/12/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ratusan warga Bandung tampak antusias mengikuti senam bersama Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Djoni Toat Muljadi di Paskal Hyper Square, Jalan Pasirkaliki No. 25 Bandung, Sabtu (2/12/2023).

Senam yang dihadiri warga dari beragam usia ini berlangsung meriah lantaran acara tersebut juga diisi dengan hiburan antraksi barongsai hingga penampilan para dancer.

Salah satu peserta senam, Eti mengaku sangat bahagia dan senang bisa mengikuti senam bersama salah satu caleg dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.



”Alhamdulillah ya saya sangat menikmati sekali senam hari ini karena sangat sangat seru gitu bersama temen-temen saya hari ini di hari libur mengadakan kegiatan senam,” ucap Eti saat ditemui di lokasi.

Eti juga memberikan apresiasi kepada partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu karena turut mendorong peningkatan kesehatan masyarakat lewat kegiatan senam ini.

”Tentu saya mengapresiasi kegiatan hari ini dan membantu meningkatkan kesehatan dari kita-kitanya juga,” ungkapnya.



Tak lupa, Eti pun mendoakan agar Djoni Toat maupun partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa memenangkan pesta demokrasi nanti.

”Buat harapannya semoga semua kegiatan kegiatannya yang diadakannya selalu berjalan dengan lancar, terus bisa meningkatkan lagi aktivitas aktivitas buat di lingkungan masyarakat dan bisa lebih peka lagi terhadap lingkungan dan bisa menang juga,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)