4 Orang Terluka Akibat Ledakan Elpiji 12 Kg di Kota Baubau

Jum'at, 15 Desember 2017 - 20:48 WIB
4 Orang Terluka Akibat Ledakan Elpiji 12 Kg di Kota Baubau
4 Orang Terluka Akibat Ledakan Elpiji 12 Kg di Kota Baubau
A A A
BAUBAU - Ledakan gas dari bocornya selang tabung elpiji 12 kilogram pada sebuah rumah di Jalan Raja Bulawambona, Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara melukai empat orang penghuni rumah tersebut. Karena mengalami luka bakar serius, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Informasi yang didapatkan, ledakan terjadi pada Jumat (15/12/2017) sekitar pukul 18.25 Wita.

“Kami sudah lakukan olah TKP, dan hasil sementara, Ledakan akibat kebocoran gas,” kata Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharom, yang ditemui di tempat kejadian perkara.

Saat ini ke empat korban, yang terdiri dari suami, isteri, anak, dan serta ipar, masih menjalani perawatan intensif oleh tim medis, akibat luka bakar serius di sekujur tubuhnya.

Pengamatan di lokasi, rumah sudah dipasangi garis polisi, kaca-kaca jendela juga berserakan hingga di jalan raya, plafon rumah rusak, beberapa pohon bambu di pinggir rumah juga patah akibat ledakan itu.

Seisi rumah hancur akibat ledakan dahsyat, begitu juga kaca jendela pecah. Bahkan pintu rumah yang terbuat dari kayu, terlempar hingga ke jalan raya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4332 seconds (0.1#10.140)