Ditemani Willy Lesmana, Air Supply Jadi Tamu Istimewa di Istana Mangkunegaran

Jum'at, 01 Desember 2023 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Selesai menikmati tarian, kata Willy, para tamu khusus itu diajak menuju Taman Pracima Tuin Mangkunegaran. “Rombongan diajak dan dijamu makan malam istimewa (fine dinning) di Taman Pracima Tuin Mangkunegaran,” ujarnya.

Willy menyebut, awak musik soft rock itu juga diajak berkeliling menikmati indahnya Istana Mangkunegaran. “Mereka sangat mengagumi warisan budaya kita, mulai dari tarian dan berbagai benda budaya yang ada di dalam istana,” imbuhnya.

Sebagai salah seorang penggemar lagu-lagu Air Supply, Willy mengaku memiliki kebanggaan tersendiri bisa ngobrol bahkan bercanda dengan para musisi kawakan itu. “Saya banyak ngobrol dan foto-foto dengan dedengkot Air Supply, Graham Russell,” aku Willy.

Bersama Rivalla Lalla, Willy memantau persiapan jalannya perhelatan malam ini yang rencananya akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

“Semua persiapan lancar. Sebelum semuanya dimulai, akan kita lakukan GR (geladi resik) terlebih dahulu. Kemudian sebelum Air Supply, akan tampil terlebih dahulu Brisia Jodie sebagai penyanyi pembuka,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)