Ambulans Bertambah, Perindo Medan Siap Layani Masyarakat

Jum'at, 01 Desember 2023 - 04:56 WIB
loading...
Ambulans Bertambah, Perindo Medan Siap Layani Masyarakat
Partai Perindo menambah layanan ambulans gratis untuk warga Kota Medan dan sekitarnya. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Jumlah armada ambulans yang dimiliki DPD Partai Perindo Kota Medan, bertambah setelah mendapatkan bantuan dari DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut). Penambahan armada ambulans ini, diharapkan semakin meningkatkan layanan ambulans gratis untuk masyarakat di Kota Medan, dan sekitarnya.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, Dolli Sinaga menegaskan, dengan adanya tambahan armada ambulans dari DPW Partai Perindo Sumut, tentunya layanan ambulans gratis untuk masyarakat dapat semakin ditingkatkan lagi.



"Ambulans ini nantinya akan kita operasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Baik itu sakit maupun meninggal dunia. Pelayanannya gratis, baik untuk BBM maupun sopirnya, selagi masih di wilayah Kota Medan dan sekitarnya," terang Dolli.



Lebih lanjut Dolli mengatakan, untuk masyarakat yang membutuhkan layanan ambulans gratis dari Partai Perindo, dapat menghubungi kantor sekretariat maupun para pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-Kota Medan.

"Selama ini kita banyak sekali menerima permintaan bantuan ambulans dari masyarakat. Dengan adanya penambahan armada ini, kita harap seluruh permintaan masyarakat dapat kita penuhi," tegas Dolli.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, selama ini layanan ambulans gratis Partai Perindo di Kota Medan, dilayani langsung oleh DPW Partai Perindo Sumut. "Kini dengan adanya ambulans di DPD Partai Perindo Kota Medan, diharapkan masyarakat dapat semakin merasakan kehadiran Partai Perindo," tuturnya.



Selain program ambulans gratis, Rudi juga menyebut saat ini Partai Perindo Sumut juga akan kembali menggalakkan pengasapan atau fogging, untuk wilayah-wilayah yang rawan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Termasuk di wilayah Kota Medan.

"Saat ini sedang musim hujan, kita akan antisipasi dengan fogging di lokasi-lokasi permukiman masyarakat. Tidak hanya di Medan, tapi juga di daerah-daerah lain. Mesinnya sudah kita siapkan, tinggal menunggu permintaan dari masyarakat," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)