Kampanye Hari Ketiga, Caleg Perindo Venna Melinda Jaring Aspirasi Warga di Kediri

Kamis, 30 November 2023 - 19:08 WIB
loading...
Kampanye Hari Ketiga, Caleg Perindo Venna Melinda Jaring Aspirasi Warga di Kediri
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Venna Melinda, menggelar kampanye di Lapangan Desa Wonorejo Trisulo, Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Kamis (30/11/2023). Foto/Afnan Subagio/iNewsTV
A A A
KEDIRI - Caleg DPR RI dari Partai Perindo , Venna Melinda, menggelar kampanye di Lapangan Desa Wonorejo Trisulo, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (30/11/2023). Kegiatan tersebut dihadiri ratusan pencinta senam dan puluhan pedagang kaki lima.

Selain itu, hadir juga Caleg DPRD Jawa Timur Dapil 8 dari Partai Perindo, Yekti Murih Wiyati dan Ketua DPD Perindo Kabupaten Kediri, Didik Eko.

Pada kesempatan tersebut, Venna Melinda menyampaikan sejumlah program unggulan Partai Perindo yang pro rakyat, seperti pengembangan UMKM dan pembagian gerobak Perindo.

Venna Melinda mengatakan, mendapatkan sejumlah aspirasi dari masyarakat, seperti keinginan harga sembako murah, biaya pendidikan murah serta program-program yang mendukung peningkatan UMKM.



"Saya mendengarkan langsung keluhan dan curhatan masyarakat, serta menyampaikan sejumlah program dari Partai Perindo, seperti penciptaan lapangan kerja dan partai yang peduli terhadap rakyat kecil," ujar Venna Melinda.

Dalam kegiatan ini dia juga mendengarkan langsung keluhan dan curhatan masyarakat serta menyampaikan sejumlah program dari Partai Perindo.

Program tersebut, seperti penciptaan lapangan kerja dan partai yang peduli terhadap rakyat kecil. Salah satunya pemberian gerobak Perindo yang diharapkan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, sehingga kesejahteraan mereka meningkat, sesuai dengan semboyan Partai Perindo, Menuju Indonesia Sejahtera.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)