Relawan Ganjartivity Serap Aspirasi Pegiat Seni Tari di Bandung

Kamis, 30 November 2023 - 15:00 WIB
loading...
Relawan Ganjartivity Serap Aspirasi Pegiat Seni Tari di Bandung
Relawan Ganjartivity menyerap aspirasi para pegiat seni tari saat ilaturahmi di Pondok Seni Lugays, Kelurahan Pasirluhur, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Program bermanfaat dari relawan Ganjartivity kembali menyasar kalangan pegiat seni di Jawa Barat. Sukarelawan yang beranggotakan Alumni Muda UPI, ITB, dan UNPAD itu berusaha menyerap aspirasi para pegiat seni tari.

Silaturahmi diadakan di Pondok Seni Lugay's, RT 05, RW 11, Kelurahan Pasirluhur, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. "Dalam kegiatan ini ada ratusan pegiat seni , khususnya seni tari yang menyampaikan aspirasi kepada kami," kata Ketua Ganjartivity Dicky Fauzia Rahman dalam siaran persnya, Kamis (30/11/2023).

Selain berdiskusi membahas keluhan dan harapan, Ganjartivity juga mengadakan pertunjukan seni bersama para pegiat seni. Mereka menghadirkan penampilan seni Calung dan Kakawihan tradisional. "Kami berusaha menghidupkan lagi gairah seni para seniman yang ada di sini," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, mereka juga mengundang para anak muda agar bisa mengetahui dan peduli terhadap kesenian tradisional. "Inti dari kegiatan ini menyerap aspirasi dan harapan untuk Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dari para pelaku seni tradisional," lanjutnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)