PKPU Human Initiative Jabar Raih Penghargaan dari Pemkot Bandung

Jum'at, 08 Desember 2017 - 23:36 WIB
PKPU Human Initiative Jabar Raih Penghargaan dari Pemkot Bandung
PKPU Human Initiative Jabar Raih Penghargaan dari Pemkot Bandung
A A A
BANDUNG - PKPU Human Initiative Jawa Barat mendapat penghargaan dan apresiasi dari Pemerintah Kota Bandung melalui Forum TJSL(Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) pada acara Malam Apresiasi Program Pembangunan Berbasis Kolaborasi untuk kategori Lembaga Sosial.

Dalam acara yang digelar di Grandia Hotel Bandung, Jumat (8/12/2017) ini, apresiasi ini diberikan kepada organisasi yang responsif dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung dalam membangun dan melakukan perbaikan lingkungan.

Wakil Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial atau Mang Oded menyampaikan, Pemkot Bandung memberikan apresiasi bagi perusahaan atau organisasi yang responsif dan telah berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung untuk sama-sama membangun Kota Kembang ini dan dalam perbaikan lingkungan Kota Bandung.

Menurutnya, sejumlah permasalahan di Kota Bandung seperti infrastruktur kota, penanganan dan pengelolaan sampah, transportasi, dan sosial tidak dapat diselesaikan apabila semua stakeholder di dalamnya tidak berkolaborasi.

Dia mengatakan, apa yang diraih Kota Bandung saat ini tentu dicapai dengan kolaborasi antara Pemkot Bandung, perusahaan, dan organisasi nonpemerintah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9023 seconds (0.1#10.140)