Antusiasnya Warga Blitar Ikuti Senam Zumba Bersama Caleg Perindo Venna Melinda

Rabu, 29 November 2023 - 16:11 WIB
loading...
Antusiasnya Warga Blitar Ikuti Senam Zumba Bersama Caleg Perindo Venna Melinda
Warga Blitar tampak antusias mengikuti senam bersama Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Venna Melinda, Selasa (28/11/2023). Foto/Robby Ridwan/iNewsTV
A A A
BLITAR - Ratusan warga Blitar tampak antusias mengikuti senam bersama Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Venna Melinda , Selasa (28/11/2023). Kegiatan tersebut dihelat di Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Venna mengingatkan warga untuk senantiasa hidup sehat dengan rajin berolahraga, salah satunya senam zumba.

Tak hanya senam, Venna menggunakan kesempatan itu untuk mendengarkan aspirasi warga terhadap Partai Perindo pada Pemilu 2024. Warga optimistis, Partai Perindo dapat membawa kemajuan dan penyalur aspirasi warga.

Venna menyerap aspirasi warga bahwa lapangan pekerjaan dan infrastruktur di Kabupaten Blitar perlu ditingkatkan.



"Mereka mengharapkan banyak program untuk lansia, pemberdayaan lansia, atau perhatian dari segi ekonomi, karena kan lansia sudah tidak bisa kerja," ujar Venna.

Selain itu, Venna membagikan sembako murah bagi warga. Sembako dibagikan kepada warga yang sudah menjadi anggota Partai Perindo dengan menunjukkan KTA berasuransi Partai Perindo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)