Sholawat Kebangsaan di Jember Diikuti Puluhan Ribu Warga, Mahfud MD: Ini untuk Kesejukan Batin Kita

Senin, 27 November 2023 - 23:15 WIB
loading...
Sholawat Kebangsaan di Jember Diikuti Puluhan Ribu Warga, Mahfud MD: Ini untuk Kesejukan Batin Kita
Cawapres dari Partai Perindo Mahfud MD mengikuti Sholawat Kebangsaan Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera di Jember Edu Garden, Jember, Jawa Timur. Foto/Ist
A A A
JEMBER - Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Partai Perindo Mahfud MD mengikuti Sholawat Kebangsaan Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera di Jember Edu Garden, Limbung Sari, Ajung, Jember, Jawa Timur.

Mahfud MD merasa takjub dan berharap agar acara sholawat kebangasaan inibisa terus dilakukan sebagai bentuk pemersatu bangsa. Apalagi warga yang hadir, secara khusyuk dan antusias mengikuti acara tersebut sejak awal hingga akhir.



“Ini untuk kesejukan batin kita, bersatu lintas partai, lintas golongan, lintas sekte dan sebagainya. Semua bersatu,” kata Mahfud di sela acara, Minggu (26/11/2023).

“Inikan sholawat kebangsaan, itu doa untuk kedamaian, untuk kenyamanan untuk kesejukan, untuk kerukunan, itu intinya sholawat,” sambungnya.



Sebelumnya, Calon wakil presiden dari Partai Perindo Mahfud MD bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) disambut neriah oleh para simpatisan saat tiba di Jember, Minggu (26/11/2923).

Keduanya tiba di Jember untuk menghadiri Sholawat Kebangsaan Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera di Jember Edu Garden, Limbung Sari, Ajung, Kabupaten Jember, Jawa Timur.



Keduanya kemudian berinteraksi dengan para simpatisan, sebelum kemudian melanjutkan perjalanan ke tempat acara. Interaksi mereka dengan para simpatisan berlangsung akrab dan cair.

Sementara itu, acara Sholawat Kebangsaan Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera akan diisi dengan berbagai acara hingga tausiah oleh Dr. TGB Zainul Majdi. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan santri dan ribuan massa dari berbagai daerah di Jember.

Dalam acara sholawat kebangsaan ini pula, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) memberikan penghargaan pemecahan rekor MURI untuk khatam Al Qur'an oleh 750 Qori.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)