Ganjar-Mahfud Didukung Jaringan Santri di Tapal Kuda, TGB Zainul Majdi Optimistis Raih Kemenangan

Senin, 27 November 2023 - 22:21 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Didukung Jaringan Santri di Tapal Kuda, TGB Zainul Majdi Optimistis Raih Kemenangan
Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi saat menghadiri Deklarasi Jaringan Santri Nasional dukung Ganjar-Mahfud di Jember. Foto/MPI
A A A
JEMBER - Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi optimistis pasangan Ganjar-Mahfud akan meraih kemenangan dalam Pilpres 2024. Keyakinan itu diperkuat dengan dukungan Jaringan Santri Nasional (JSN) di Tapal Kuda, Jawa Timur kepada Ganjar-Mahfud.

Dukungan itu disampaikan dalam deklarasi JSN Tapal Kuda kepada Ganjar-Mahfud di Jember, Minggu (26/11/2023).



TGB memberi apresiasi adanya dukungan dari para santri Tapal Kuda kepada Ganjar-Mahfud. Menurutnya, dukungan tersebut adalah semangat baru baginya untuk bersama-sama memenangkan Pilpres 2024.

"Ini suatu hal yang sangat membesarkan hati dan saya sangat yakin dengan dukungan yang otentik seperti ini kita bisa menang," ujarnya seusai deklarasi dukungan JSN Tapal Kuda di Jember.



TGB meminta, kepada JSN Tapal Kuda untuk bersama-sama turun dengan para tim dan relawan yang ada di Jawa Timur untuk menyampaikan rekam jejak serta visi misi Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

"Karena beliau-beliau (para santri) memandang bahwa sebenarnya rekam jejak dari kedua tokoh ini (Ganjar-Mahfud), demikian juga visi misinya sangat kuat dan cocok memimpin Indonesia ke depan," katanya.



Selain itu, TGB juga meminta kepada para santri untuk menjaga komunikasi dengan Tim Pemenangan dan para relawan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur. Hal itu penting untuk menyatukan persepsi dalam bergerak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)