Pulang Ambil Duit Ratusan Juta di Bank, Juragan Sawit Dirampok

Kamis, 30 November 2017 - 15:54 WIB
Pulang Ambil Duit Ratusan Juta di Bank, Juragan Sawit Dirampok
Pulang Ambil Duit Ratusan Juta di Bank, Juragan Sawit Dirampok
A A A
MERANGIN - Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah Hukum Polsek Tabir Selatan, Merangin, Jambi. Kali ini aksi perampokan terjadi di Desa Bungo Antoi, dimana pelaku memepet dan merampas tas korban yang berisi uang Rp219 juta.

Kejadian bermula saat korban yang di ketahui seorang tauke atau juragan sawit, pulang dari bank sekitar pukul 14.00 WIB dengan membawa uang mengunakan sebuah mobil, namun nahas di tengah perjalanan korban rupanya telah di buntuti oleh pelaku.

Kemudian, tepat di Jalan Poros Desa Bungo Antoi, mobil yangg digunakan korban langsung dihadang pelaku yang mengeluarkan senjata api, karena ketakutan korban lalu menyerahkan uang yang dibawanya kepada pelaku.

Usai berhasil merampas uang korban, pelaku langsung marikan diri. Mendapat informasi tersebut, aparat Polsek Tabir Selatan langsung memburu pelaku.

Kapolsek Tabir Selatan Iptu Candra di komfirmasi awak media membenarkan jika telah terjadi perampokan, dan kini anggotanya masih di lapangan untuk memburu pelaku. "Kita masih mengejar pelaku yang berhasil membawa uang korban sebanyal Rp219 juta," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8906 seconds (0.1#10.140)