Hisnu Sumsel Konsolidasi, Targetkan Ganjar-Mahfud Menang 65%

Senin, 27 November 2023 - 11:59 WIB
loading...
Hisnu Sumsel Konsolidasi, Targetkan Ganjar-Mahfud Menang 65%
Relawan Hisnu menggelar silaturahmi dan konsolidasi memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Hotel Swarna Dwipa, Kota Palembang, Minggu (26/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Relawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menggelar silaturahmi dan konsolidasi Hisnu di seluruh Sumatera Selatan (Sumsel). Mereka merapatkan barisan untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Korwil Hisnu Sumsel Masagus Abdul Hakim mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri 17 perwakilan cabang atau kabupaten/kota dan ratusan peserta. “Kami hadir membahas apa-apa yang menjadi masalah di daerahnya masing-masing,” katanya di Hotel Swarna Dwipa Jalan Tasik No 2, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Minggu (26/11/2023).

Dia menyebut hasil konsolidasi itu nantinya akan dilanjutkan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan di daerah masing-masing tersebut. “Jadi nanti kami berdiskusi dengan Hisnu nasional untuk menampung aspirasi dari daerah tersebut,” ujarnya.

Koordinator Nasional Hisnu Yusuf Hidayat (Gus Yusuf) mengatakan konsolidasi itu untuk memantapkan target mereka meraih suara 65% untuk Ganjar-Mahfud di Sumsel. “Kami punya target bersama kawan-kawan yakni 65% mendapatkan suara dengan Sumsel,” katanya.

Salah satu alasan Hisnu yakin mendapat suara 65% karena figur Mahfud MD, pendamping Ganjar Pranowo yang punya daya tarik tersendiri bagi kalangan ponpes. “Terlebih kalangan anak muda yang berharap punya figur yang mempunyai indenpendensi dalam bersikap maupun punya ketegasan dalam politiknya,” jelasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)