Mahfud MD Bersama 50 Ribu Warga Jember Khusyuk Ikuti Sholawat Kebangsaan

Senin, 27 November 2023 - 07:36 WIB
loading...
Mahfud MD Bersama 50 Ribu Warga Jember Khusyuk Ikuti Sholawat Kebangsaan
Sholawat Kebangsaan Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera sukses digelar di Jember Edu Garden, Lumbungsari, Ajung, Kabupaten Jember, Minggu (26/11/2023). Foto/Ist
A A A
JEMBER - Lebih dari 50.000 warga Jember , mengikuti acara Sholawat Kebangsaan Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera dengan khusyuk di Jember Edu Garden, Limbung Sari, Ajung, Kabupaten Jember, Minggu (26/11/2023).

Acara sukses digelar, menghadirkan Calon wakil presiden dari Partai Perindo Mahfud MD, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Dr. TGB Zainul Majdi, dan lainnya. Warga mengikuti acara tersebut dari awal hingga acara usai.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengaku mengapresiasi atas terselenggaranya acara yang diinisiasi oleh DPW Perindo Jawa Timur (Jatim). Acara tersebut sukses digelar, dengan tertib, aman, sejak awal hingga acara selesai.

“(Ini) sangat sukses. Ada 50 ribu lebih warga yang hadir. Yang bikin saya bangga adalah semua duduk tenang, santun, semua rapi padahal berapa jam. Ini hebat,” katanya.



Hary mengapresiasi seluruh panitia yang telah menyukseskan acara tersebut. Dia pun mengapresiasi Ketua DPW Perindo Jawa Timur Faida yang telah merencanakan hingga mengkoordinasikan acara tersebut hingga sukses.

“Ketua Perindo Jatim ini seorang pengusaha besar, sukses dan mampu mengatur acara ini dengan sangat baik,” imbuh dia.

Sebelumnya, Calon wakil presiden dari Partai Perindo Mahfud MD bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo disambut para simpatisan saat tiba di Jember, Minggu (26/11/2923).

Keduanya tiba di Jember untuk menghadiri Sholawat Kebangsaan Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera di Jember Edu Garden, Limbung Sari, Ajung, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Mahfud MD, Hary Tanoesoedibjo (HT), beserta tim tiba menggunakan pesawat jet dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Mahfud tampak sumringah dengan setelan jaket burunya. Sementara HT mengenakan kaus berkerah berwarna hitam.

Keduanya kemudian berinteraksi dengan para simpatisan, sebelum kemudian melanjutkan perjalanan ke tempat acara. Interaksi mereka dengan para simpatisan berlangsung akrab dan cair.

Sementara itu, acara Sholawat Kebangsaan Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera akan diisi dengan berbagai acara hingga tausiah oleh Dr. TGB Zainul Majdi. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan santri dan ribuan massa dari berbagai daerah di Jember.

Dalam acara sholawat kebangsaan ini pula, Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan pemecahan rekor MURI untuk khatam Al quran oleh 750 qori.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)