Datang ke Jember, TGB Zainul Majdi Pimpin Konsolidasi Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud

Minggu, 26 November 2023 - 19:58 WIB
loading...
Datang ke Jember, TGB Zainul Majdi Pimpin Konsolidasi Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, yang juga Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, meninjau Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Jember. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Demi memastikan kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Ketua Harian nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi hadir langsung ke Kabupaten Jember. TGB memimpin langsung konsolidasi Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Jember.



TGB yang juga merupakan Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo, memimpin konsolidasi di Posko Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jalan Riau No. 35 Kabupaten Jember. Konsolidasi ini, dihadiri para pimpinan PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura Kabupaten Jember.



Dalam konsolidasi tersebut, TGB mengatakan, melihat aura kemenangan yang ditunjukkan oleh TPK Jember. Target kemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mencapai sebanyak 65 persen.



"Kita harus terus turun ke masyarakat, untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, harapannya elektabilitas semakin naik dan dapat meraih kemenangan di Pilpres 2024," ungkap TGB.



"Pak Ganjar dan Pak Mahfud memiliki rekam jejak yang kuat, sudah sekian lama berkhidmat bersama masyarakat. Saya sangat optimistis, dapat meraih kemenangan, karena pasangan Ganjar-Mahfud saling melengkapi," imbuh TGB.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)