Ganjar Takjub Saksikan Lautan Manusia saat Ikuti Jalan Sehat di Makassar: Saya Tak Bisa Lihat Ujungnya

Minggu, 26 November 2023 - 10:42 WIB
loading...
Ganjar Takjub Saksikan Lautan Manusia saat Ikuti Jalan Sehat di Makassar: Saya Tak Bisa Lihat Ujungnya
Capres nomor 3 Ganjar Pranowo di tengah lautan manusia di acara jalan sehat, di Makassar, Sulsel, Minggu (26/11/2023). Foto/Ist
A A A
MAKASSAR - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengaku takjub menyaksikan lautan manusia yang antusias mengikuti Jalan Sehat yang diinisiasi komunitas GenZi, di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (26/11/2023).

"Sepanjang mata memandang, saya sampai tidak bisa melihat ujungnya,” kata Ganjar menyapa para peserta jalan sehat yang memadati kawasan tersebut.

Jalan sehat ini diinisiasi oleh komunitas GenZi Sulawesi Selatan yang di dalamnya merupakan generasi Z.

Di tengah lautan manusia, juga tampak bendera mini Palestina berkibar di jalan sehat itu. Pada dasarnya jalan sehat itu memang juga diperuntukkan dalam rangka membela Palestina.



Dia menekankan tiga hal dalam jalan sehat yang berhadiah total Rp3 miliar itu yakni dengan menyehatkan jiwa, pikiran dan pemilu.

“Saya mau lihat yang di sana ternyata sama, semua ada disini. Bapak Ibu yang saya sangat hormati. Hari ini kita bertemu. Kita akan olahraga. Mari kita pikir tiga hal, jiwa kita sehat, pikiran kita sehat, dan pemilunya juga akan sehat. Terima kasih kita bertemu,” tuturnya.

Dia juga membangkitkan semangat para peserta yang hadir dengan mengacungkan tangan menunjukkan ciri khasnya.

“Dan pada pagi hari ini bapak ibu sekalian, kita akan berjalan bersama, kita akan berjalan sehat bersama. Saya doakan semuanya sehat. Dari yang di depan saya dan di belakang saya, mari kita acungkan semangat kita bersama. Saya mau lihat yang di belakang saya, sampai yang diujung sana. Angkat tinggi-tinggi, salam sehat semuanya,” tandasnya.

Diketahui, rute jalan sehat ini meliputi Jalan Jenderal Sudirman, Haji Bau, Arief Rate, Ahmad Yani kembali Jalan Jenderal Sudirman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)