Marsma TNI Ramot CP Sinaga Resmi Jabat Danlanud Sam Ratulangi

Sabtu, 25 November 2023 - 19:53 WIB
loading...
Marsma TNI Ramot CP Sinaga Resmi Jabat Danlanud Sam Ratulangi
Tampuk kepemimpinan Danlanud Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara resmi berganti dari Marsma TNI Muhammad Mujib kepada Marsma TNI Ramot CP Sinaga. Foto/Ist
A A A
MANADO - Tampuk kepemimpinan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara resmi berganti dari Marsma TNI Muhammad Mujib kepada Marsma TNI Ramot CP Sinaga.

Pergantian tersebut digelar dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Pangkoopsud II Marsda TNI Budhi Achmadi di Lapangan Upacara Makoopsud II, Makassar, Sabtu (25/11/2023).



Dalam sambutannya, Pangkoopsud II mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan cermin dinamika organisasi secara terarah dan berkesinambungan bagi kemajuan organisasi.

"Dari sisi pembinaan personel, penugasan jabatan baru diharapkan dapat memotivasi personel dalam pengembangan karier dan optimalisasi kinerja guna menghadapi tantangan tugas ke depannya," ujar Pangkoopsud II.

Pergantian pejabat ini kata dia diharapkan dapat semakin mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas secara lebih berhasil guna dan berdaya guna.

Pangkoopsud II juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Marsma TNI Muhammad Mujib atas kerja sama dan karya nyata yang telah ditunjukkan selama menjabat.



"Begitu juga dengan Yati M. Mujib, yang senantiasa mendampingi suami dengan penuh perhatian sehingga dapat sepenuhnya memusatkan perhatiannya dalam menjalankan tugas," kata Marsda TNI Budhi Achmadi.

Selanjutnya, Pangkoopsud II menyampaikan ucapan selamat kepada Danlanud Sam Ratulangi yang baru Marsma TNI Ramot CP Sinaga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)