Tingkatkan Sinergitas, DPRD Kendal Gelar Gathering Bersama Mitra

Sabtu, 25 November 2023 - 16:00 WIB
loading...
Tingkatkan Sinergitas, DPRD Kendal Gelar Gathering Bersama Mitra
(Foto: dok DPRD Kendal)
A A A
KENDAL - Dalam upaya meningkatkan sinergitas dengan wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang menjadi mitra, Humas DPRD Kendal menggelar gathering bersama. Kegiatan ini dilakukan selama 3 hari berturut-turut,pada Jumat-Minggu 24-26 November 2023 di Yogyakarta.

Sekretaris DPRD Kendal, Anwar Haryono mengatakan, acara gathering bersama mitra merupakan kegiatan rutin yang dilakukan DPRD Kendal setiap setahun sekali. "Ini demi meningkatkan sinergitas antara DPRD Kendal bersama dengan para mitra,"tuturnya.

Dia juga berharap dengan kegiatan ini, sinergitas antara DPRD Kendal bersama dengan wartawan dan LSM semakin meningkat. "Apabila di kami ada kekurangan, kami juga sangat terbuka untuk dikritisi," ujarnya.
Tingkatkan Sinergitas, DPRD Kendal Gelar Gathering Bersama Mitra

(Foto: dok DPRD Kendal)

Kegiatan gathering mitra juga dimanfaatkan pihaknya untuk mensosialisasikan pembangunan daerah di Kabupaten Kendal. Kepala Bagian (Kabag) Umum Setwan Kendal Arif Musbichin mengatakan, gathering bersama mitra merupakan upaya yang penting untuk dilakukan dalam menjaga hubungan antara dewan dengan para wartawan dan LSM.

"Hubungan ini terus kita tingkatkan agar kerjasama yang terjalin semakin meningkat lebih baik. Kegiatan ini juga kita manfaatkan untuk mensosialisasikan sejumlah kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Kendal," ucapnya. (Adv)
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0830 seconds (0.1#10.140)