Nestapa Keluarga Dirampok di Musi Rawas: Dedi Dores Dibacok, Istri Diperkosa, Anak Dianiaya

Sabtu, 25 November 2023 - 06:47 WIB
loading...
Nestapa Keluarga Dirampok di Musi Rawas: Dedi Dores Dibacok, Istri Diperkosa, Anak Dianiaya
Polres Lubuklinggau melakukan olah TKP di Dusun 4, Desa D Tegalrejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS - Kawanan rampok menyatroni kediaman Dedi Dores (37) di Dusun 4, Desa D Tegalrejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan, Kamis (23/11). Selain merampok, trio rampok memperkosa istri pemilik rumah dan melukai anak.

Kasi Humas Polres Lubuk Linggau, IPTU Herdiansyah membenarkan bahwa peristiwa pencurian dengan kekerasan yang dialami oleh keluarga Dedi Dores. ”Pelaku 3 orang masuk dengan cara merusak pintu belakang rumah,” kata Herdiansyah, Sabtu (25/11/2023).

Lalu ketiganya masuk kedalam rumah namun aksi para pelaku diketahui oleh korban dan istri serta anaknya, sehingga pelaku langsung memukul korban dengan kayu selanjutnya membacok korban dengan parang dan melukai bagian tubuh korban.



“Bahkan para pelaku juga dengan sadis memukul kepala anak korban yang bernama Nadia Olifia berusia 10 tahun, dengan menggunakan kayu, dan salah satu pelaku secara paksa memperkosa istri korban,” jelasnya.

Korban mengalami luka bacok dibagian kepala sebelah kiri, luka bacok dipunggung kiri, luka bacok dipergelangan tangan kiri dan luka bacok di jari kelingking tangan kiri, anak korban mengalami retak tulang tengkorak dikepalanya.

Saat ini korban dan anaknya di rawat di Rumah Sakit Ar Bunda Kota Lubuklinggau untuk perawatan lebih lanjut. “Bahkan hingga sekarang istri korban masih mengalami trauma berat akibat kejadian tersebut,” katanya.



Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo membenarkan informasi terkait perampokan yang dialami satu keluarga di wilayah hukumnya. Dan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku.

“Betul, Yuk saat ini Anggota sedang laksanakan lidik dan kejar Pelaku, mohon doanya yuk,” kata Danu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)