Komplotan Perampok Satroni Rumah di Musi Rawas, Sekeluarga Dibacok Pelaku

Jum'at, 24 November 2023 - 17:12 WIB
loading...
Komplotan Perampok Satroni Rumah di Musi Rawas, Sekeluarga Dibacok Pelaku
Rumah di Dusun 4, Desa D Tegalrejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang disatroni kompolotan perampok dipasangi garis polisi. Foto/Era Neizma/MPI
A A A
MUSI RAWAS - Komplotan perampok yang berjumlah tiga orang menyatroni rumah di Dusun 4, Desa D Tegalrejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan, Kamis (23/11/2023) dini hari. Para pelaku tak segan melukai seluruh korbannya.

Bahkan pemilik rumah, Dedi mengalami luka bacok di bagian kepala, tangan serta punggung. Sedangkan istrinya, Sini dan anak pertama mereka juga menjadi sasaran para perampok, hingga babak belur dan luka pukul di bagian kepala.

Berdasarkan informasi diperoleh, rumah yang disatroni perampok itu dihuni oleh Dedi dan istrinya bernama Sini serta kedua putrinya yang diperkirakan masih berusia 10 tahun dan 9 tahun.

"Kejadiannya diperkirakan terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi, informasinya pelaku ada 3 orang," kata warga setempat.



Peristiwa perampokan bermula saat korban dan keluarganya sedang tidur di kamarnya. Kemudian, anak korban mendengar suara dari luar kamar, dan mendapati orang tidak dikenal dan langsung teriak.

Setelah itu, korban Dedi yang mendengar teriakan anaknya, langsung mencoba menyelamatkan. Namun, naas salah satu pelaku langsung membacok korban Dedi dengan sebilah parang. Akibat kejadian tersebut, korban Dedi mengalami luka bacok dibagian kepala, tangan dan juga punggungnya.

Tak hanya itu, pelaku juga sempat melakukan penganiayaan kepada anak korban dan mengalami luka pukul di bagian kepala. Sementara istri korban juga dihajar oleh pelaku.

"Para pelaku juga berhasil membawa kabur motor korban dan handphone serta tabung gas," katanya.

Setelah kejadian tersebut, korban Dedi membawa membawa keluarganya ke rumah warga untuk meminta bantuan. Sementara itu, menurut warga pelaku sebanyak 3 orang, dua diantaranya menggunakan penutup muka atau topeng.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)