BNI Serahkan Bantuan Sembako ke Pemkab Morowali

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 13:54 WIB
loading...
BNI Serahkan Bantuan Sembako ke Pemkab Morowali
BNI Serahkan Bantuan Sembako ke Pemkab Morowali
A A A
BUNGKU - Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Morowali menyerahkan bantuan sembako ke Pemerintah Kabupaten Morowali. Bantuan diserahkan pada Selasa, (04/08/20) di Ruang Bupati. Bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Kepala BNI KCP Bungku Morowali, Noldy S Mathias ke Pemda Morowali yang diterima langsung Bupati Morowali Taslim dan didampingi Kepala BPBD Kabupaten Morowali Ismail Rasuna.

Kepala BNI KCP Bungku Morowali, Noldy menyebut bantuan ini merupakan program Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). Ia berharap, bantuan tersebut dapat memberi manfaat dan mengurangi beban masyarakat korban banjir.

"Ada rasa sepenanggungan dengan masyarakat Kabupaten Morowali. Harapannya melalui bantuan ini adalah semoga saudara-saudara yang mengalami musibah bencana banjir bebannya dapat diringankan", ucapnya.

Sementara itu, mewakili Pemerintah Daerah, Kepala BPBD Morowali, Ismail Rasuna mengucapkan terimakasih kepada pihak BNI yang telah kembali memberikan bantuan sembako. Hal senada juga ia harapkan agar bantuan tersebut dapat membantu korban banjir untuk keperluan logistik.

"Kami dari Pemerintah Daerah, sebagai tenaga teknis dari penerima bantuan bencana alam, mengucapkan terimakasih kepada pihak BNI. Sekarang kami sudah menerima 500 paket bantuan sembako dari BNI. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang terpapar bencana banjir. Alhamdulillah ini sudah kami sebar di beberapa kecamatan yang terdampak banjir, insyaallah bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Morowali", ungkap Ismail.

Seperti diketahui, BNI telah menyerahkan 150 paket bantuan sembako bagi korban banjir pada bulan Juli. Hari ini, 350 paket kembali diserahkan sehingga total 500 paket telah diterima oleh Pemda. Bantuan berupa beras, gula, minyak goreng, air mineral, mie instan dan lain-lain akan didistribusikan kepada masyarakat khususnya Tiga Kecamatan yang terdampak banjir seperti Kecamatan Bahodopi, Bungku Timur dan Bungku Barat.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)