Srikandi Ganjar Ajak Ribuan Perempuan Probolinggo Senam Bareng

Jum'at, 24 November 2023 - 11:27 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Ajak Ribuan Perempuan Probolinggo Senam Bareng
Relawan Srikandi Ganjar Jatim menggelar senam bersama ribuan perempuan milenial di Jalan Basuki Rahmat, Probolinggo. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PROBOLINGGO - Relawan Srikandi Ganjar Jatim menggelar senam bersama ribuan perempuan milenial di Jalan Basuki Rahmat, Probolinggo. Kegiatan tersebut bertajuk Healthy Circle, Healthy Life Bersama Srikandi Ganjar Jatim.

"Srikandi Ganjar Jatim mengajak ribuan perempuan Probolinggo dari segala kalangan untuk meningkatkan pentingnya berolahraga dan menjadikannya sebagai kebiasaan sehat yang menyenangkan," kata Korwil Srikandi Ganjar Jatim Cindy Maghriza dalam siaran persnya, Jumat (24/11/2023).

Dia menyebut tema kegiatan yakni Healthy Circle, Healthy Life, di mana lingkungan sehat juga mempengaruhi hidup yang sehat. "Tema kegiatan ini karena terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang senantiasa mendukung dan memberikan wadah untuk meningkatkan trend pemberdayaan perempuan yang sehat dan positif," ujarnya.

Selain senam bersama, ada juga zumba party color run, pembagian ratusan doorprize menarik, lomba antarpeserta dengan berbagai kategori best performance, dan hiburan. "Kegiatan berlangsung berjalan dengan sangat meriah dan disambut antusias masyarakat Probolinggo," lanjutnya.

Para peserta yang hadir mayoritas sangat menyukai olahraga senam, zumba, dan mengagumi sosok Ganjar Pranowo. Para peserta pun menyampaikan harapan dan keyakinan yang besar bahwa sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa membawa Indonesia menjadi negara yang sejahtera.

"Bagi mereka Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD merupakan sosok pemimpin dan wakil pemimpin yang merakyat, pemberani, dan tepat bagi masyarakat Indonesia," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)